lelaki dan pemecah konsentasi

multitasking, itu sebenernya yang mo gw tulis.

Emang bener yah, lelaki itu lebih jago dari perempuan untuk urusan nyetir mobil?
Soalnya sering banget temen cowo gw yang kalo kesel sama mobil lelet pasti bilangnya: "pasti yang nyetir cewe tuh!"

Trus cowo juga kayanya lebih jago di urusan IT, masalah komputer software dan hardware.
Soalnya gw selalu mendapati helpdesk itu kebanyakan laki-laki. Trus kalo mo beli gadget ato alat elektronik pasti yang ditanya laki-laki. Correct me if i'm wrong yah :P

Tapiiiiiii.... katanya Perempuan itu lebih ahli dalam menghandle beberapa pekerjaan sekaligus.
Misalnya ngobrol di telefon sambil kerja di depan komputer sekaligus nyatet-nyatet di kertas.
Atau melakukan pekerjaan yang berbeda di komputer dalam waktu bersamaan, lets say kerjain beberapa file excel secara bergantian.

ner ga?

Gw udah beberapa kali merhatiin siy temen-temen cowo gw yang mudah sekali terpecah konsentrasi saat "rangsangan" baru datang, atau ada aktifitas baru.

Kalo ga salah gw pernah baca lelaki jarang banget yang jago multitasking. Sementara perempuan bisa melahap beberapa pekerjaan sekaligus :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi