pic from Indocomtech Nov 2007




Komentar

  1. nyhahahhah sempet2nya liat yang bening........

    BalasHapus
  2. narsis..kerja..narsis..kerja..narsis..kerja..pilih mana?
    ya dua-duanyaaa laaaaaaaaahhhh ;-))))))

    BalasHapus
  3. radar gw on active mode selaluw...hehe

    BalasHapus
  4. narsis itu vitamin biar semangat kerja...heheehe

    BalasHapus
  5. so..radarnya dah nyangkut dimana sekarang ? ngikngikngik...........

    BalasHapus
  6. eh, djeng ntar ikutan yah. dj diajak, tapi acaranya masiy tentative... on d'spot ajah :P

    *mengalihkan pembicaraan

    BalasHapus
  7. wah baru sadar ada foto siapa tuh :D

    BalasHapus
  8. walahh kok ada yang nyempil ya hehehhe

    BalasHapus
  9. duh lutuna......... pingin cubit..pipina... boleh ga tante? :p

    BalasHapus
  10. wah..bocan.......bocan...bocan...... xixixixixixixi :p

    BalasHapus
  11. pemuda ganteng yang tersesat di pameran.. *halah*

    BalasHapus
  12. apanya...? kaleng susunya apa sedotannya, yel? :P

    BalasHapus
  13. hohoho... :P
    aku tak melihat batang hidungnya, neng..

    *alhamdulillah*

    BalasHapus
  14. sst**** tutup buku..udah dimakan rayap xixixixixixixi :p

    BalasHapus
  15. wah...klo nangis...digaplok ibunya ga tante ayu? heheheheh *peace buat sang mami yang punya putri lutu

    BalasHapus
  16. hehe...udah waktunya beli buku baru :)

    BalasHapus
  17. qeqeqeq... sekarang galakkan hasaya daripada mami-nya :P

    BalasHapus
  18. wah di bazar bukunya ada kali ya buku barunya heeee :p

    BalasHapus
  19. ooohhh ini ya gebetan baru ayu, kok ga dikenalin ke kita siiiihhh?? xixixixixi :D

    BalasHapus
  20. Jadi gebetannya yg mana neeh??? yg itu apa yg ituwww qeqeqeqeq

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove