Banyak jalan menuju YM

"psst...psst..." kata bos kuw <-- bisik2 mencurigakan
"ada apa?"
"YM lo bisa ga?"
"blm cek, bentar buka dulu.."

........ duweng...!! Ga bisa, dah di coba berkali2 page cannot be display mluluw.
Padahal selama ini gw (dan bos gw) YM-an pake meebo, secara ber YM di Internet Explorer ilegal disini.
Waduh, kalo meebo di blok juga apakabar?

ugh... bete ga bisa chat seharian
akhirnya login dari HP pake agilemobile.


Beberapa menit kemudian...
bos ku mendekat sambil nunjukin selembar post it
"coba pake ini deh....hohoho.. "

www.koolim.com, webmessenger.yahoo.com sampe verticalimits!
akhirnya pake koolin, walaupun tampilannya rada hemat dan ga bisa customize status alias statusnya yang standart doang.

Komentar

  1. tambah satu lagi...hihihi maaci yel :)

    BalasHapus
  2. aku dong bisa di IE, meebo dkk nya :D

    BalasHapus
  3. nyahahahahaha
    kata danang dia gak bisa buka internet lagi hari ini

    BalasHapus
  4. whuaaaaaaaaa...kamooh

    Yossi akrab siy sama gw, jadi kalo gw ketawan pake IE langsung di samperin :P

    BalasHapus
  5. yup, betul djeng..
    *laporan pandangan mata*

    BalasHapus
  6. Gw masi pake meebo aja dehhhh, kecuali senasib seperti ayu maka bocaran dari ayu dipergunakan dehhhh

    BalasHapus
  7. lha ini emang bukan internet?
    kamoh buka pake kulim juga?

    BalasHapus
  8. hiks...i miss my meebo
    *halah* :P

    BalasHapus
  9. bukan, IE cuma buat kerjaan doang.. update web epson

    iyah aku pake koolim :)

    BalasHapus
  10. ketauan kerjaannya cuma chatting doang

    BalasHapus
  11. kl gw di telp paling :D
    trus pura2 ga buka apa2, pdhal gw lg buka YM, MP, facebook, google, hahaha :D

    BalasHapus
  12. alhamdulillah, gw masih bs semuanya *yipppieee*

    BalasHapus
  13. Alhamdulillah jugaaaa, g mau buka apa aj juga bebas qeqeqeqeq

    BalasHapus
  14. dan MP dan facebook dan FS dan browsing...
    *melirik bos*

    BalasHapus
  15. hihihi...gw langsung di samperin

    BalasHapus
  16. baru denger, shin..

    *kembali mencatat*

    BalasHapus
  17. tapi lemot yah notebooknya...heheehe.. :P

    BalasHapus
  18. koolim juga gw ga bisa, di block pake sonic wall ada yg tau cara nembus nya?? pls hiks...ato cara lain hiks hiks

    BalasHapus
  19. Iyahhhhhhhhhhhh...rasanya cuape dech neehhhh, banting aj ama yah notebook g biar dapet yg baru qeqeqeq

    BalasHapus
  20. waduh, trus lo sekarang pake apa hen?

    anyone can help?

    BalasHapus
  21. untungnya gw selalu jadi admin, jadi gag pernah ada cerita ym diblok, soale gw yang ngeblok.. uxuxuxuxxu....

    BalasHapus
  22. ini dia salah satu pelakunya sodara-sodara :P

    BalasHapus
  23. di hp juga bisa pake tiny messsenger....

    BalasHapus
  24. kl gw di hp dulu pake morange. bs terima email dan chat. murah.

    BalasHapus
  25. pake ini juga mantafff *piktor mode on*

    http://imo.im
    http://scipo.net


    *nyodorin post-it*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi