The Proposal

Rating:★★★
Category:Movies
Genre: Romantic Comedy
Semua temen cewek yang udah nonton film ini merekomendasikan gw untuk nonton. Bagus, kocak, romantis katanya.

So I watch it with my best friend. Menurut gw film ini cukup menghibur. Drama komedi kesukaan sebagian besar cewek deh.... film ini seperti film-film sandra bullock lainnya, sangat cinderella stories. Tentu saja akhirnya sudah ketahuan happy ending.

Tapi itu tidak mengurangi kesenangan menonton film ini ;))

The Proposal yang disutradarai oleh Anne Fletcher, dibintangi oleh Sandra Bullock dan Ryan Reynolds.

Margaret Tate (Sandra Bullock) diceritakan sebagai kepala editor perusahaan penerbit buku yg tidak disukai oleh semua pekerjanya, termasuk asistennya Andrew Paxton (Ryan Reynolds). Suatu hari setelah mengetahui bahwa ia akan dideportasi ke Kanada, ia memaksa Andrew mengikutinya membuat skenario untuk menikahinya. Ketika pemerintah menginvestigasi, Mr. Gilbertson (Denis O'Hare) memberitahu akibat dari pernikahan pura-pura. Andrew akhirnya menerima, dengan syarat bahwa ia diangkat menjadi editor dan manuskripnya dipublikasikan. Ia juga memaksa Margaret meminta dengan baik dan memberitahu orang tua Andrew di Sitka, Alaska.

The fun is begin in Sitka, karena ternyata Andrew adalah anak konglomerat disana. Margaret yang sebatang kara tidak terbiasa dalam lingkungan keluarga yang begitu hangat. Diperlakukan dengan penuh cinta oleh keluarga Andrew, akhirnya margaret tidak sampai hati melanjutkan pernikahan pura2 ini. Padahal tanpa disadari kedua sejoli itu saling tertarik dan mulai tumbuh rasa sayang.

Ketika Margareth akhirnya mengungkapkan semuanya dan pergi dari Sitka, Andrew pun datang untuk merebut kembali kekasihnya.

:D

Romantis
kocak
Karakter Sandra bullock disin tetep smart jutek gitu.

recommended buat yang suka film2 ringan. :)

Komentar

  1. I like this movie. watch it on my summer holiday in iceland.
    tp dkt remind me of While You Were Sleeping.
    kyna ini inspired by that movie. Bullock yg sebatang kara menemukan family.
    still fun to watch though

    *sunny*

    BalasHapus
  2. kocak habissss ...ringan dan menghibur

    BalasHapus
  3. sandra masih cantik ya diusianya yg semakin mateng

    *tsaaaaaaah manggilnya sandra berasa akrab :P

    BalasHapus
  4. klo sandra bullock maen pilem rata2 bagus ya...mang neh pilem kudu di tonton :P

    BalasHapus
  5. aku suka ngikik nuntunnya karena ringan2 ajah ga pake mikir

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman