Semakin lo tau maka semakin banyak pula lo ga tau.

Gw ga suka bergunjing, well bukan ga suka tapi gw menghindari sebisa mungkin.

Udah 2 tahun ini gw mendoktrin diri gw sndiri untuk sadar bahwa bergunjing itu bahaya :P
Akibatnya gw jadi ga tau gosip terbaru, gak tau kalo gw lagi diomongin dan ga tau kalo banyak banget hal berkembang dibelakang pundak gw.

Misalnya malam ini, temen gw yang suka ketelepasan ngomong tiba2 membeberkan semua hal yang gw gak tau tentang orang yang gw sayang. Dalam obrolan biasa dan sama sekali gak dalam konteks ngebahas dia. Cuma intermezzo sebagai contoh kasus.
Tau ga rasanya seperti di tibanin pake samsak tinju!! *lebay banget*
Gw jadi ngerasa gw gak tau apa2, dan karena gw ga kepo jadi ga pernah cari tau.
Prinsip gw kalo ada yang cerita ke gw brarti dia mau gw tau, kalo ga cerita brarti gw ga boleh tau. Hadoh..
Gw berharap temen gw ga perlu cerita malam ini. Biar gw ga tau skalian. Karena semakin gw tau maka semakin banyak gw ga tau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi