Minggu, 22 Februari 2009

Dunyo sak mrico

legend... Sesuatu yang sering diceritain orang tua ke anaknya. Setidaknya orang tua gw.

Salah satu legenda yang paling gw suka adalah dunyo sak mrico (dibaca seperti tulisannya) Dunia segede merica :P

Alkisah seseorang yang punya kemampuan ini bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap.
Tinggal pikirin destinasi yang dia mau datengin, merem dan... pas melek udah sampe.. Hehe.
Konon orang jaman dulu banyak yang punya kemampuan ini.

I always amazed with this legend. Sedikit ngarep dan ngayal kalo bisa begini gw gak perlu menghadapi macet di hari senin. Siang di kantor gw bisa langsung ..tuing.. makan siang di itik lado mudo.. :P
Sorenya menikmati sunset di trawangan..
Paginya sarapan gudeq yu jum di wijilan :)

Hahaha :)))
Happy monday everyone..

13 komentar:

  1. happy monday yu,hihihi seru ya klo bisa teleport gitu

    BalasHapus
  2. walaah hare geeneee kalo ada yg bisa gitu ? gw mau deh ngelmu :D

    BalasHapus
  3. hepi monday...
    i hate monday... :))

    BalasHapus
  4. happy monday yel....
    *siap-siap makan siang di morowali* :P

    BalasHapus
  5. musti ngelmu yah?
    ih syereeem :P

    BalasHapus
  6. i lup monday..............

    *tapi boong* :)) xixixi

    BalasHapus
  7. ampun juragan...

    *sambil ngiris cis kacang buncis*
    :P

    BalasHapus
  8. nggondheli sunan kalijogo aja :)

    BalasHapus
  9. *mengingat2 pernah dicritain ga ya sm nyokap?
    :p

    BalasHapus
  10. hehe... ntar sunan kalijogo bilang "kamu gengges!!" :P

    BalasHapus
  11. kok gw ga pernah ya diceritain inih :D:D

    BalasHapus
  12. haaaaa enyak enyak enyak slrupzzz....

    BalasHapus