Liburan hati

Pulang dari liburan kemarin beberapa orang tanya abis ini mo kemana?
Jujur, i have no idea.
Kalo keinginan doang siy bisa aja langsung gw sebut.. Gw pingin ke belitung, pulau 1000 lagi, luwu timur, irian...
Tapi separuh hati menahan untuk gak jalan2 dulu. Lebih baik uangnya buat nabung atau beli gadget.
Trus gw mikir... apa iya? Alasan gw ga mau liburan dulu karena itu?
Lalu suatu hari gw temukan jawabannya: bukan travellingnya, tapi kombinasinya. Ada sesuatu yang gak nyaman dengan beberapa perjalanan gw yang lalu.
Yang yang berlebih, ada yang hilang, ada yang menyakitkan, ada summer syndrome...
Jadi mungkin itu masalahnya.
Mencari kombinasi yang lain biar gak sakit hati lagi
Lagian, yang paling penting kan hati sendiri. Liburan paling nyaman gak cuma datang ke tempat indah, leyeh2.. Tapi juga membuat hati lebih nyaman :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi