Selasa, 17 Juli 2007

sunset @ karimun jawa




nice view....

*harap maklum...amatiran nih :)

22 komentar:

  1. ke karimun ini, nyebrang dari semarang, gitu Yu?

    BalasHapus
  2. Ooh.. nyebrangnya dari semarang..
    kamu kan naek fery yak?? kalo naek kapal nelayan brp Yu ongkos nyebrangnya??

    BalasHapus
  3. foto dermaganya coba lebih banyak keliatan Yu.. jadi kliatan kamu lagi berdiri di dermaga gitu.. :p
    sama jangan lupa pake fill-flash biar senyum narsisnya kliatan.. :D

    BalasHapus
  4. bukan feri nang, kapal cepat "Kartini" one way 105ribu

    kalo kapal nelayan ga tau deh berapa... tapi kalo wavenya setinngi itu, kayanya ngeri banget naik kapal kayu deh

    BalasHapus
  5. yup, i wish u were there and share this view with me, pul... :)

    BalasHapus
  6. *langsung inget2 pesan DJ

    ajarin dunks, nang...walaupun gw cuman pake pocket cam dan lo pake SLR ya.. :")

    BalasHapus
  7. dari pocket atau bahkan kamera HP juga bisa bagus kok.. asal bisa maksimalin fiturnya.
    :D

    BalasHapus
  8. *langsung daftar belajar moto di Dj

    BalasHapus
  9. hmm..nyebrang dari semarang ya..hmmmm * ide bagus *

    BalasHapus
  10. aahhh...sinta bisa ajah.. akyu tahu diri kok :)

    BalasHapus
  11. huaaa...nuki mo ke semarang yah?....ikut..... :)

    BalasHapus
  12. haashshshshshshsaahahahshshsh liburan....i wish...shshshshhshshshh..... :(

    BalasHapus
  13. BANGKOK......INSYA ALLAH....AMIEN.....SEMANGAT!!!!!!

    BalasHapus
  14. pengeeeeeeeeeeeeeeeeennnn ke karimuuuunnnnn jawaaaaaaaa

    BalasHapus
  15. permisi, numpang lewat..
    Sunset nya keren

    BalasHapus