Bibir Tetap Lembab Walau Lagi Puasa

Rating:★★★★★
Category:Other

Kemaren, ada temen cowo gw tiba-tiba bilang gini...


"yu, gw butuh ini nih" *sambil nunjuk bibir*


"kering banget semenjak puasa"
*mulai berfikir yang nggak2* hehehe....
Ga deng.....


Mungkin dia liat bibir gw tetep moist walopun lagi puasa kali yah?
Jadi gw kasih tips deh ke dia, sambil nyodorin lipcare biasa gw pake.
Ini lipcare beli di Jepang *sombong*. Temen gw yang kirimin.


Ga berwarna, dan licinnya gak cuma kaya lapisan minyak...tapi meresap.
Ga berasa, jadi gak tergoda buat jilat... hehehe
Kalo dipake dingin kaya pake balsem gituw, seger.
Udah gitu ini bagus banget buat bibir gw yang emang cenderung kering.
Sekali pake udah keliatan hasilnya.
Buat perawatan, lipcarenya gw taro di laci kantor, jadi bisa sering gw pake kalo abis sholat.


Akhirnya itu lipcare gw hibahkan ke dia, abis daripada dipinjemin kan..... masa di pake berdua
Untung gw masih punya extra stock, karena 1 pack kemasan ekonomi emang isinya 2.


Barusan googling lipcare ini (sebagian besar bahasa jepun dan inggris), nemu ini http://yichingsays.blogspot.com/2008/04/best-lip-balm-ever.html


The first year we went to Osaka I forgot to bring my lip balm, and everyone knows I can't do without my lip balm, so I went to drugstores and othe shops wanting to find a basic and good Japanese lip balm.
And there were so many of them! Then I saw this "Omi Brotherhood Menturm Medicated Stick with Menthol". It was made in Japan, and on the package it said it was for "dried, chapped and cracked lip". I had to give it a try.


I had been buying some and bring them back to the U.S. every year since then. It's "thick" and larger in diameter than standard stick lip balms, not too hard or soft, and it moisturizes and "stays" on your lips very well!
Oh, and it doesn't get all melty in my pocket! That's always a bonus.



Iya sih emang murah, kemasan ekonomisnya isi 2 cuma 45ribu ajah. lumayan deh


Buat yang minat bisa beli di sini http://sunnynaiko.multiply.com/photos/album/2/Omi_Brotherhood_Menturm_Medicated_Stick#


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi