Roadtrip to Wonosari beaches




Gw, Uti, Johan dan Umro berangkat ber 4 hari kamis, 18 Juni dari Jakarta.
Sampai di Yogya kita nyulik Leni dari rumahnya...... langsung menuju penginapan di daerah pantai pantai baron.


Paginya kita telusuri pantai disekitarnya Baron - Kukup - Drini - Krakal - Sadranan - Siung.




*all picture taken by johan*

Komentar

  1. bagus yu.... bisa cibang cibung ga di sini?

    BalasHapus
  2. bagus nih narsisnya...
    suit suiiiitttt...!

    BalasHapus
  3. gw juga kmrn makannya di warung yg ini nih :D

    BalasHapus
  4. wah serunya yg abis dari gunung kidull

    jalan2 mulu deh ayu bikin iri

    BalasHapus
  5. Anak pantai pd nyantai
    Xixixi

    BalasHapus
  6. ga bisa bud.... ombaknya gede banget dan banyak karang

    BalasHapus
  7. picture taken and edited by johan, man...

    BalasHapus
  8. om johan yang jepret bu :P

    BalasHapus
  9. baru buka nih man.... jadi cuman dapet indomie ama nasi ayam :)

    BalasHapus
  10. alhamdulillah masih ada rejeki dan masih ada yang ajak jalan :)

    BalasHapus
  11. ihhh jalan2 mulu....
    bikin iri aja......

    BalasHapus
  12. blahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh mantabsssssssssssssss

    BalasHapus
  13. uhuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy..canteeeeeeekkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  14. kamu lutu deh

    *towel2 pake sumpit*

    BalasHapus
  15. haduuuuuuuuuuu itu biruuu banget yaaaa
    ngiler.... ^___^

    BalasHapus
  16. keren2..suka sama foto2nya...

    BalasHapus
  17. just enjoying the view...

    BalasHapus
  18. hehehe... mumpung masih bisa :))

    BalasHapus
  19. cuma kamu yang merhatiin foto ini :P
    *cuuups aldi*

    BalasHapus
  20. ciaaaaaat....!!
    *tangkis pake sumpit juga*

    BalasHapus
  21. maaaaaas adjies..... next time ikutan jalan yuks :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman