Peucang




8 - 10 May'09
with Ayu, firman, Johan, Egi, Lisa, Fino, Angga, Dina, Uti, Indiet, Ali, Alfi




Komentar

  1. kapan ke bu entin?? jadi pengen hehehehe

    BalasHapus
  2. Lumayan lucu ujung kulon. Tapi buat snorcling kurang ok ya yu. Gue suka pohon pohon gede yang ke arah tanjung layar itu

    BalasHapus
  3. mendung kah yu??? the sky looks grey

    BalasHapus
  4. ini dermaga apa yah ay
    gw galiwad sini naeknya
    hihi

    BalasHapus
  5. Ulangtahun erik traktir di bu entin :p

    BalasHapus
  6. Ah biasa ajah :o)
    Enakan siput ayu, emang siputnya segede gaban, tapi rasanya biyasa saja

    BalasHapus
  7. Yup mendung, sempet gerimis juga bud

    BalasHapus
  8. Hihihihi.. Ini ikan pesut yel :")

    BalasHapus
  9. judul sama fotonya ngga sesuai :p

    BalasHapus
  10. cuma sanggup setengah jalan hehehe

    BalasHapus
  11. kok gw ga liat yg ada anaknya ya?

    BalasHapus
  12. pojok kiri bawah ada apanya?

    BalasHapus
  13. tak sabar pengen balik lagi kesana, hehe

    BalasHapus
  14. kerennnn!

    *tatap iri gag sempet pepotoan di dlm aer*

    BalasHapus
  15. Xixixix lucu...jd kangen snorkling and white sand beaches lg;-)

    BalasHapus
  16. Ada monyet di genteng. Zoom deeh

    BalasHapus
  17. selain seger masih pada jaim....hehehehe

    BalasHapus
  18. qeqeqeqe..... headshot lo yang ini posenya samaan ama kita
    adep-adepan gitu :)

    BalasHapus
  19. iya.... artistik banget :)

    BalasHapus
  20. thanks bud.... ini yang moto egi namanya :P

    BalasHapus
  21. yang manaaaaaa?
    ow itu alfi :))

    BalasHapus
  22. hush.... ini ali pacarnya alfi :P

    BalasHapus
  23. tantiknaaaaaaaaaaa

    *baru sadar akyu blum mampir ke album mu yg ini*

    BalasHapus
  24. pose andelan lo yah Maakkk ;D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

Sambara di Jakarta! :D

i could never be your woman