Scuiladrenalin

Apakah saya pembohong besar? saya berbohong demi moral dan demi hak orang lain.

Saya tidak pernah merasakan ikatan yang begitu kuat sebelumnya, bahkan terhadap pacar2 saya..
Bukan cinta, hanya ikatan atau rasa kelewat nyaman dan terbuka saat bersamanya
Saat bersamanya gak perlu jadi orang lain, ga perlu bersikap manis untuk membuat impresi yg bagus

Kami seperti 2 keping puzzle yang saling melengkapi.
Bersamanya dalam diam pun rasanya nyaman. Diam.. Kemudian kami akan meledak disaat yang bersamaan untuk mengutarakan isi hati masing2.

Kangen luar biasa.
Selalu
Gak pernah terlalu malu untuk bilang.
Tentu saja cinta tak pernah terucap.
Atau mungkin memang tidak pernah ada cinta.
Apa cinta masih perlu saat kami saling merindukan disaat jauh. Dan begitu sangat ingin merengkuh disaat dekat.

Tapi semua sepertinya selalu sangat terlambat buat kami. Atau ini yang namanya gak jodoh.
Saat dia single, saya bersama seseorang. Dan sebaliknya.Satu yang bikin jengkel adalah sepertinya dia dapat membaca pikiran saya.
Suatu malam dia terlintas dipikiran, paginya dia sms /aku lihat kamu dalam mimpiku semalam, are u ok?/
Brengsek.

Lain waktu terlintas. Dering telefon tiba2 tak berhenti. Brengsek, kayanya dia bener2 bisa baca pikiran.

Saya membohongi dia & diri sendiri dgn mengindar.
Moral dan hak orang lain adalah tembok saya.
Kami bisa saja menjalankan hubungan ini kembali. Play behind his lovely babe back. It'll be fun. ^^
Jadi ini moralnya.

Sekarang Hak.
Saya merasa mencuri sesuatu dari gadis itu. Mencuri perhatian pacarnya. Mencuri kaplingnya di hati.
I remember one bitch did that to me in the past. *sigh* Tentu saja kejadian saya waktu itu lebih dramatis.
Hak saya direbut paksa waktu itu.
Jadi saya akan sama brengseknya dengan dia.

Lalu saya berfikir, why waste time?
Ini bukan sesuatu yg layak diperjuangkan dgn segala resikonya.

Biarlah dia terus menggoda, karena cuma menggoda, saya rasa dia tidak berani lebih dari itu. I know i'm stronger than this.
Meninggalkan his babe demi saya. I dont think so. Bukan itu yang saya inginkan. Im not that in to him, anyway.
This just adrenalin thing. Secuil adrenalin.
^^

Jadi meralat paragraf awal, saya rasa saya bukan pembohong. Saya memang menghindar karena ini bukan hal yg penting untuk dibuat larut. Saya tidak membohongi siapa 2, karena saya memang bertindak seharusnya.
Adakalanya waktu membuat harus mencari permainan adrenalin yang lain. Fly fox maybe? Gak sabar pingin berwater sport di bintan^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi