Jumat, 10 April 2009

Bintan - Singapore Trip




Alhamdulillah akhir maret kemarin, 25 - 28 dapat kesempatan balik lagi ke singapore gratis.
Sekalian meeting di Bintan dan outbond.... lanjut mampir ke SG..

^^

18 komentar:

  1. sebelah sebelahan ga tegor2an

    tapi cuma bales YM2an,,,,,,,,,,,,,,,indahnya dunia

    BalasHapus
  2. oh kerja ya,,,

    kirain liburan,,,,,,,,,,,meeting kok jauh banget

    BalasHapus
  3. welcome to bb world yaaaaa :p

    BalasHapus
  4. ada yg familiar disini wajahnya :p

    BalasHapus
  5. foto wajib yaaaaaaaaaaaaaaa :p

    BalasHapus
  6. ini yang waktu itu gw bilang liv...

    masa gw lulumpatan di liatin hihihi :P

    BalasHapus
  7. lulumpatan....abis itu kecapean....bengong bego deh memandangi pantai :D

    BalasHapus
  8. secara di sg bb dimatiin...
    ini lagi pamit ama orang rumah dan beresin kerjaan

    BalasHapus
  9. pegawai negri aja boleh meeting di luar kantor

    masa kita romusha ga boleh...hehehh

    BalasHapus
  10. maaci kita emang keren
    hahahaaha :))

    BalasHapus
  11. yang manaaaa? :P

    jilbab biru yah? ituw sahabatnya mis wenceu....hahaha
    *pura2 ga tau*

    BalasHapus
  12. katanya blm ke SG kalo blm suwun sama merlion :)

    BalasHapus
  13. Wadoooow abis bejemur trus blanjaaaa

    BalasHapus