Loading pameran FKI


ada penampakan di sampingnya :)

Malam sebelum pameran adalah waktu yang melelahkan...selain pamerannya itu sendiri offcourse. Loading and preparing booth.
Sebenernya males ikutan secara lokasi juga masiy acakadul ga karuan, debu dan gerah....
tapi apadaya, daripada besok ga siap...akhirnya gw ikutan juga.
Biar ga bete? foto-foto aja deh...hehe
Ada yang sibuk sendiri dengan notebooknya di pojokan, ada yang bolak-balik mindahin printer..., sibuk dibawah meja, sampe asik ngabisin cemilan...hehe
kalo gw? bagian mandorin ama foto-foto dong :D

Komentar

  1. wew aku kangen bgt ama si botax ini ;p

    BalasHapus
  2. kalo kurang personil putuh2x, segera hubungi 0813-1966-xxxx. gw segera melunccuuurr ;-p

    BalasHapus
  3. aku kenal ama yang baju ungu deh kyknya....

    BalasHapus
  4. @nuki: dapet salam dari si botak berbaju ungu :P
    @tina: tina dateng dong ke pamerannnn... :)

    BalasHapus
  5. aq juga kangen ma kammuuuhh!! :)
    hihihii...ayu..tlg di apus poto2 gw! :D

    BalasHapus
  6. flu burung musim lg ya? kok banyak yg pake masker :D

    BalasHapus
  7. Lagi trend tau pake masker begituw :P

    BalasHapus
  8. salam balik ya yu..lam jitax ala lupus...

    BalasHapus
  9. Ow baiklah.. :D
    *langsung siap2 jitak :P

    BalasHapus
  10. kkkk jitaxnya jgn lupa pake palu....
    di luar ujan gede yah...
    lo gak onlen ym?

    BalasHapus
  11. Gw msh di jalan. Ujan derez bgt ni jadi macet d

    BalasHapus
  12. ember macet berat bo..untung gw masuk jam 7 jadi tadi ujannya belum terlalu gede

    BalasHapus
  13. eeiitss.. pagi2 ampe kantor mau di jitak ma Ayu..
    ternyata ada yg nyuruh..! :(

    BalasHapus
  14. ow..ini die pamerannya eng ing eng.....

    BalasHapus
  15. Yup. Jadi cari digicam kan neng? Pas bgt abis gajian niy :)

    BalasHapus
  16. hihi...itu obit is in d house =p

    BalasHapus
  17. bakal 'singgasananya' tin2 di pameran nanti :p
    akyu jugaaa....tp jd ajudan yg bagi2in hadiahhh or ngenput data :(

    BalasHapus
  18. boothnya sama ma pameran yg trakhir yak?

    BalasHapus
  19. huaaa...boothnya deketan lg sm kompetitor...

    BalasHapus
  20. Btw ada kompetisi winning eleven berhadiah tiket nönton AFC asian cup loh... :)

    BalasHapus
  21. Hehe.. Kamyu kapan ke siniy?

    BalasHapus
  22. huaaaaaaaaaaa.....closing :(((
    niy masiy di ktr :( huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove