Photography Trip TAMASYA, on April

Start:     Apr 28, '07
End:     Apr 29, '07
Location:     Kawasan Wisata Ciwidey, Bandung Selatan
Pesona Kawah yang menggugah rasa,
Hijaunya kebun yang menyegarkan mata,
Adakah hal ini menggelitik hasratmu untuk berwisata?

Photography Trip TAMASYA
Wisata Alam Tiada Batas

Wisata Fotografi bersama fotografer kawakan, dan didampingi Tim fotografi TAMASYA

Terbuka bagi Anda yang hobi fotografi atau tertarik menekuni fotografi dan tentunya bagi Anda yang senang bertamasya

Untuk keterangan lebih lanjut, baca majalah TAMASYA edisi April 2007 atau hubungi:
Yoshi
(021)72895383
yoshi@tamasya.info

Komentar

  1. perlu model?? halaaaaaaahhhhhh.....bwehehehehh

    BalasHapus
  2. perluuuu.... posenya berenang-renang di kawah :P

    BalasHapus
  3. * langsung mengundurkan diri kkkkkkk*
    eh jeng jadinya sabtu jam 9 ye?

    BalasHapus
  4. iya... :")
    kamyu bisa ga jam segitu....?
    *bisa kan...plizzz...hehe

    BalasHapus
  5. lah gw mah tergantung fotografernya....maklum saya mah cuman pembantu mba....

    BalasHapus
  6. pinjem majalahnya duong! sabtu bawa yak?! ;)

    BalasHapus
  7. hhee.. DJ duluan.. :p
    hehehe..
    bayar berapa yu ikutnya??
    *udah lama ga ke ciwidey*

    BalasHapus
  8. ini ada di edisi maret ada tak ya? hehehe...blm liat2
    sabtu gw bawa ye..

    BalasHapus
  9. hmmm danang mao ikutan ke ciwidey? hmm.....* icon menatap tajam *

    BalasHapus
  10. km mo ikut ga??
    kyknya enak juga ngajak si Karin.. :p

    BalasHapus
  11. blm tau, ntar ta tanyain ya..

    BalasHapus
  12. Err...gak nolak siy kl ada yang bayarin hohohohoho.....kl karin gak mao gimana kl kakak iparnya aja yang ikud dudududu.......

    BalasHapus
  13. ini jasa broker ya ? hehe
    mau dong..

    BalasHapus
  14. 300ribu nang.... udah all in katanya :)

    BalasHapus
  15. hmmm saya kmarin menebak 250 rebu ;p

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada yang mo pasang kawat gigi?

i could never be your woman

Travel Lodge Kemuning Grove