Picture of Us -in a magazines-
Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
keren nih..........
BalasHapusposenya ical rada gengges...crop lgsg
yaolo diposting jg ya
BalasHapusgw suka yang pose jadul tina
BalasHapus*karena gw yang motoin :P
SUBHANALLAH.....breathtaking... ;D
BalasHapusai lap yuuu cemuanyaaaah :)
BalasHapusaih aih....meclanyaaah.....;-))
BalasHapushoreeeeeey, jaduul banjeeeeets
BalasHapusagak sedikit kaya guenya sakit kuning, hahahhaa
tapi lutuuuuh :-)))
it's cool!!!
BalasHapusluv it !!!!
i'll take you to the sky, huwiiiiih :-P
BalasHapusowh..sungguh...tak bisa kupercaya
BalasHapus*lebay* ;p xixixixixi
waktu di savana rasanya seperti titik kecil di tengah luasnya alam
BalasHapusilalang girls :D
BalasHapussuit2...:D
BalasHapuswah kostumnya sengaja kompakan ya
BalasHapusWuihhhhhhhhhhhhhhhh...mantebbbbb bangettttttt yah ini :D
BalasHapusloh...kok aku ga punya gambar ini yahhhhhh :p *langsungcomot* btw Ay...lo emang ga bisa CANDID POSE yaw wakakaka
BalasHapusTina....gaya elu yah disini buzzzeettttttt :p
BalasHapuskok bahasa lo mule lebay.com yah Tince :p
BalasHapusga sengaja sebenernya Liv...tau2 sama ajh...udah sehati kali yah wahahaha
BalasHapusi lop u tooooooo *berpelukanalateletubies*
BalasHapusTary - sepertinya pucink banjett disini *secaradiaurusinuangkitakitayahselamaliburankemaren*
BalasHapusi luv it...secara PINK gitu loh :D
BalasHapuseh...eh...Power Ranger emangnya 5 orang yah anggotanya *pertanyaanohsungguhtakpentingsekaleee*
BalasHapusdimana nih neng ?
BalasHapusBlue savana bromo
BalasHapuskan trying to be a real model, ekspresi harus maen, wakakkakakakkk.....
BalasHapusih wenceee, itu akuw lagi berkata serius
BalasHapusjatuhnya jadi lebay yaaa?? hwahahahhahaaa.........
ho oh....kamu kok mulai bisa berbahasa sastra yah :p
BalasHapusgw nya yah? hohohoho...
BalasHapus*kabuuur*
Savanaya bagus banget ya utk di foto, even without retouch...
BalasHapusSO SWEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT
BalasHapusaku kangen trip kita yg ini...bisa diulang lagi ga ya? ^__^
BalasHapus