Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
mahameru dsana
BalasHapusemang edan..dua sejoli yg honeymoon di hostel bromo :D xixixixixiixxiii
BalasHapusada akyuuuuuuuuuu :))
BalasHapuswah..lgs kebayang buku 5 CM *agaktertantangseeh*
BalasHapusada akuwwwwwwwwwwwwwwwwww *komengapenting*
BalasHapusbeautiful...
BalasHapusbackgroundnya kamsudnyaaaaahhh....
judul: forbidden love at bromo mountain
BalasHapuspemain: ical dan ipul
lokasi: ya bromo laaaaaah namanya jg asmara di bromo judul pelemnyah
hahahaaa.........
hai....salam kenal....
BalasHapusbtw kalian pas di penanjakan ini tgl berapa yah....soalnya qt jg baru aja pul dari sana...siapa tau qt ketemuan di sana tp ga saling kenal....hehehe..
pengen balik ke bromo lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
BalasHapusberbagi kehangatan *mudah2ansampetuayah* Amien
BalasHapuspersonilnya klebihan satu spertinya ;)
BalasHapusdikit amat
BalasHapuskita naek ke penanjakan Bromo tanggal 2 Mei 2008 yg lalu...bareng apa ga? Lam kenal juga yahhhh :D
BalasHapusorang juga downk Teh :p
BalasHapusga dunk - kan ada yg kembarannya Arial yaitu si Arinda qeqeqeqe *pembahasangapentingsekali*
BalasHapus*kapan yah bisa kesana?*
BalasHapushingga malam pun masih terdengar suaranya
BalasHapus*bergunjing* :P
lho kok ada kamuuu? emang ikut yah?
BalasHapus*amnesia*
15 cm ada ga?
BalasHapuskok bisa yah?
BalasHapus*short term memory lost :P
sebenarnya ini di studio foto, teh :P
BalasHapusuntung ga pake baju coboy
BalasHapus2 may'08
BalasHapuskalian tanggal berapa yah?
yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuks.... :D
BalasHapusharusnya pada bawa kompor tuh
BalasHapusbelom baca...jangan bocorin ceritanya
BalasHapusyang lain buat koleksi pribadi aja cal
BalasHapussalam kenal miss wence *lho?*
BalasHapusngarep :P
BalasHapus*nggak ngerti apa yang kalian bicarakan
BalasHapus