Begitu menginjakan kaki di bromo, kami langsung jet lag.... dinginnya menusuk sampai tulang... sambil mencari kehangatan kami berkeliling sekitar hotel, tak lupa membawa tripod :P
I present you...... Korean drama edition........ :)
Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
Elnusa, 24 October 2008 Dua-duanya temen baik gw, dua-duanya suka jayus gak jelas, dua-duanya punya hobby bikin foto prewed...hahahaha. Alhamdulillah akhirnya mereka dipersatukan di pelaminan Semoga jadi suami istri yang rukun, saling mendukung, punya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, diberikan anak yang pinter-pinter dan sholeh *amin* maaci udah mempercayakan kita jadi bagian dari hari bahagia kalian *cups*
kaya bukan di bromo :p
BalasHapusKaya dipekarangan rumah org? :P
BalasHapusgue suka ni yg episode iniii !!!! *ga sempet posting edisi sephia ini*
BalasHapusPasmina eksis banjettts yah disini :p
BalasHapusihik..ihik...:D
BalasHapusbtw, yang motret sapa yu?
minta tulung kang tripod kah?
aku yang motret hehehehe
BalasHapustoss
BalasHapusyo eh
BalasHapuskang tripod, tapi yang ngeker bang saipul
BalasHapussalam kenal sazhar... :P
BalasHapusitu kita ada dimana sih??? indah benerrr ;D hehehe
BalasHapusdi samping kandang kudo :)
BalasHapushuahahahaha iyah br inget ada kandang kudoo ;D ;D :D
BalasHapus