Picture of Us -in a magazines-
Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
Azhar abis kondangan langsung ke malang ya yu?
BalasHapushehehe
lagi nunggu ken arok neh yeee
BalasHapushehehehe
;p
BalasHapuslam kenal aja yaaa
Wahhhhhhhhh...aku ga ngikut pas kesini *kerjadibusinesscenterngurusinklienkampret*
BalasHapusken dedesnya pornoooooo !!!!
BalasHapushahahahaa.............
Kebetulan tema outfitnya itu BATIK hehehe menyesuaikan dengan background fotonya Mba :D
BalasHapusaaiiih, canteeeeeeeeeeeek :)
BalasHapuswaaaaaa kalian memang niat ya
BalasHapusbaguuusss :)
ho² ..another narsis pics toh ;)
BalasHapusjustru kondangannya di malang...hihi
BalasHapuskenny G :P
BalasHapushai kamu...kok fotonya punggung doang
BalasHapusah, kamu ga asik *kabuuuuur* :P
BalasHapusiya mana gede banget..xixi
BalasHapusow...gitu yah mbak wenny.... :P
BalasHapusmakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiy tina :)
BalasHapuslillahi taala...insyaallah terkabul
BalasHapus*ini lagi ngomongin apa yah?* :P
ho oh...semua album narsis :))
BalasHapusgubrakkkkkkkk
BalasHapusayuuuuu lagi stress kayanya hahahaha
pernikahan Ken dedes ya yu hehehe
BalasHapuswakakakak...
BalasHapushihihi... tau aja
BalasHapusaku butuh karaokeeeeeeeeeeeee...... :P
gitu ya ?
BalasHapustgl 7 saingan narsis ria di ciwidey ya ;)
yuuuuuuu.... :D
BalasHapus*ga sabar pingin nyebur*
eh....ciwidey itu tempat apa ya? kolam renang bukan? hehe
ciwidey mah kawah putih neng brenang disana bisa diliatin orang yu hehe
BalasHapusSALAM KENAL
BalasHapusnumpang promo
buat yang nyari
BADUT / SULAP / DANCER
Hubungi 0341 7761111
http://budiayuga.multiply//