Kalo udah ke gili trawangan, ga lengkap kalo belum ke Gili air juga Pantainya sama bersih, tapi lebih sepi... Hanya 15 menit dari gili trawangan Puas beaching.... Puas snorkeling.... Indahnya Gili Air...... :D
Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
Elnusa, 24 October 2008 Dua-duanya temen baik gw, dua-duanya suka jayus gak jelas, dua-duanya punya hobby bikin foto prewed...hahahaha. Alhamdulillah akhirnya mereka dipersatukan di pelaminan Semoga jadi suami istri yang rukun, saling mendukung, punya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, diberikan anak yang pinter-pinter dan sholeh *amin* maaci udah mempercayakan kita jadi bagian dari hari bahagia kalian *cups*
berkibarlah rambutkuuuuuuuuuuuu
BalasHapusdiliat dari idung
BalasHapusini idungnya siapa ya hehehehehe
udah jamannya CD sekarang
BalasHapuspasti ini kaset jadul hahahahahaha
tinceeeeeeeeeeeeeees emgnya lo bisa berenang????
BalasHapusthanks to underwater feature :-)
BalasHapushe3 keren neh, kacamata baru yak :D
BalasHapusay.... jd pengen kesini lagi neh
BalasHapusbagus bagus fotonyahhh
BalasHapushadu buat semakin pengen ke sana...
BalasHapuskmrn pas liburan 17an padahal uda beli tiket ke sana, cuman nggak jadi yu. nyesel. huhuh
gw suka gaya lo tin :D
BalasHapushuaaaaa.....pingin senorkeling lagiiiihh
BalasHapustina is a fast learner..... :D
BalasHapusbanget is,.... kamera ini jadi andalan gw :)))
BalasHapushehe.... kacamata tina, tapi yang pake herlin :P
BalasHapusmakasyihhh
BalasHapusyah kok ga jadi ran?
BalasHapuskan kita bisa liburan bareng lagih.....
xixixixix...
BalasHapushayuuuu.... next trip nat!
BalasHapuspusing.........
BalasHapusmantaps........
BalasHapuspusing mikirin rambut yang awut-awutan...
BalasHapus*kabuuuuur* :P
muji diri sendiri om?
BalasHapusmau nyebur aja masih gaya.....edun euy
BalasHapusampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.....................kapan yahhhhhh bisa kesanahhhhhh???
BalasHapusoktoberkan? seperti rencana semula?
BalasHapusiyah yah Ay? Kok g mule amnesia yah :D
BalasHapusas you said darling.... katanya oktober mo ke lombok sama aisyah dan bram
BalasHapusowhhhhhhhhhhhhhh.....ga ajadi keknyahhhhhhh hiksssss
BalasHapushoreeeeeee, gw bisa berenaaaaang!!! 2 detik, abis itu blebebebebebeppppp kelelep
BalasHapushahahahahahaaa..........
g pikir lo bisa berenang beneran diajarin ama Ay.......;p
BalasHapuskeyen niiii aayyy
BalasHapuswawwwwwwwwwwwwwwww **mupeng kuadratss
BalasHapusduh bikin mupeng yu...
BalasHapusyuuu itu yang dibelakang agak gelap koral semua yah?????
BalasHapus