Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
aminnnnnn......
BalasHapusSelamat Taun baru JuGa Yaaaaah, Tgl 1 kemaren Mah buatKu bukan taun Baru,..BesOk taun Barunya hihihhihihhihi,..SemoGa di taun ini KiTa bisa Lebih baik dalam beribadah dan BerSosialisi,..amiiiiiien
BalasHapusamiiiiiiin
BalasHapusbest wishes for all of us ;-))))))
Nyalain kembang api kitah? :p
BalasHapusmercon pe.. :))
BalasHapusAmien...semoga tahun ini bener2 akan membawa kebaikan buat kita semua yah...especially for those who didn't make it on everything last year...AMIEN
BalasHapusamiiiinnn.... biasanya doa anak sholeh tuh makbul
BalasHapusselamat taon baru juga,salam kenal semuanya
BalasHapusudah muharram ya............ taun baruan dimana nih :P
BalasHapushappy new year.. wish u all d best too...
BalasHapusjgn lupa tgl 10 muharram (19 Jan) puasa :)
BalasHapus