Picture of Us -in a magazines-
Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
cie yg lagi liburan.................
BalasHapusberapa nyewa sepeda? apa udah include sm penginapan?
BalasHapuscantiiknya :)
BalasHapusmawuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
BalasHapusyayyyyyyyyyy akhirnyaaaaa
BalasHapuseh gimana gimana crita dunk bu
jadi di 5 saudara yu?
BalasHapusmantaaaaaaaaaaaff
BalasHapuskaosnyaaaaaaaaaaaaa
BalasHapusiriiiiiiiii pangkat 3 heuheu
BalasHapusgw harus kesana lagiiiiiiiiiii
ayu kau benar2 membuatku iri
BalasHapusyeaaaayyyyyyyyyyyyyyyy ada cRocvs mejng..hihihi aku tau itu punya sapah ;p
BalasHapusduhhhhhhhhhhhhhhhh cantiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;D
BalasHapusgak bikin tulisan TIDUNG Ay hehehe
BalasHapusHihihi.... Iyah
BalasHapusKaosnya catchy yah bebe :)
Sewa sepeda di tempat penginapan gw 10rb, di luar 15rb. Ini diluar harga nginep
BalasHapusAlhamdulillah *tersipu kaya ikan sapu sapu* :p
BalasHapusIyaaaaah..... Hohohoho :))
BalasHapusAlhamdulillah :")
BalasHapus*buru2 benerin jilbab* :p
Hayuuuuuuu yen....
BalasHapusTapi disini kamu gak boleh pake short & bikini say, no sexy dress
Soalnya kampungnya islami banget, asmaul husna dimana mana :)
Iya ntar diceritain lengkapnya.... Kan akuw kesini dapet info dari dirimuw juga :) *sun jauh tity*
BalasHapusIya 5 saudara, pas banget tinggal 1 kamar kosong
BalasHapusAyo ty kesana lagi..... Ajak si anu :p
BalasHapusPak haji udah kangen ama tity :))))
Lagi puwasa gak boleh iri, ntar aja abis lebaran irinya :p
BalasHapusHehe.... Virus crocs :)
BalasHapusGa ah... Itu kan trademark bebeh2kuw :)
BalasHapusunderwaternya bagus gak yu?
BalasHapusom Jo keliatan gede y? :p
BalasHapusDi pulau payung lumayan... Kalo di tidungnya sendiri biasa ajah
BalasHapusXixixi.... Emang gede kali, bukan keliatannya :p
BalasHapuske pulau payung seperti biasa nyewa kapal nelayan?
BalasHapusYup. Tanya johan deh dia ada tu no tlp yang punya perahu
BalasHapusahhhhhh... jadi pingin main kesana lgi deh yuu... -hiks tapi masih bulan puasa-
BalasHapuskoneng pisaann... :D yuu main ke ujung tidung kecil ga?? koneng's bay hehehe
BalasHapusitu efek lensa, om :p
BalasHapuspiss ah om hehehe .. kalau jalan lagi jangan kapok ngajak2 y :p
BalasHapusgpp bulan puasa disana bud... terawehan di mesjid deket penginapan pak haji :))
BalasHapusgatau ada koneng bay...... cuma mantai gak jauh dari jembatan ajah
BalasHapus