Picture of Us -in a magazines-
Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
kapan ke bu entin?? jadi pengen hehehehe
BalasHapushi girls
BalasHapusih ada rusa air
BalasHapusLumayan lucu ujung kulon. Tapi buat snorcling kurang ok ya yu. Gue suka pohon pohon gede yang ke arah tanjung layar itu
BalasHapusmendung kah yu??? the sky looks grey
BalasHapuslucu euy yang kecilnya
BalasHapusnice :)
BalasHapustetep ya yu :D
BalasHapussalam buad yg pinky
BalasHapuswahaha
ini dermaga apa yah ay
BalasHapusgw galiwad sini naeknya
hihi
cieeeeeeeeeeeee
BalasHapusbagus niy
BalasHapusni paling manteb
BalasHapusUlangtahun erik traktir di bu entin :p
BalasHapusAh biasa ajah :o)
BalasHapusEnakan siput ayu, emang siputnya segede gaban, tapi rasanya biyasa saja
Yup mendung, sempet gerimis juga bud
BalasHapusHihihihi.. Ini ikan pesut yel :")
BalasHapusjudul sama fotonya ngga sesuai :p
BalasHapuscuma sanggup setengah jalan hehehe
BalasHapuskok gw ga liat yg ada anaknya ya?
BalasHapuspojok kiri bawah ada apanya?
BalasHapusmasih pada segerr
BalasHapustak sabar pengen balik lagi kesana, hehe
BalasHapuskerennnn!
BalasHapus*tatap iri gag sempet pepotoan di dlm aer*
Xixixix lucu...jd kangen snorkling and white sand beaches lg;-)
BalasHapusAda monyet di genteng. Zoom deeh
BalasHapusselain seger masih pada jaim....hehehehe
BalasHapusqeqeqeqe..... headshot lo yang ini posenya samaan ama kita
BalasHapusadep-adepan gitu :)
iya.... artistik banget :)
BalasHapusthanks bud.... ini yang moto egi namanya :P
BalasHapusyang manaaaaaa?
BalasHapusow itu alfi :))
hush.... ini ali pacarnya alfi :P
BalasHapustantiknaaaaaaaaaaa
BalasHapus*baru sadar akyu blum mampir ke album mu yg ini*
pose andelan lo yah Maakkk ;D
BalasHapus