Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
Elnusa, 24 October 2008 Dua-duanya temen baik gw, dua-duanya suka jayus gak jelas, dua-duanya punya hobby bikin foto prewed...hahahaha. Alhamdulillah akhirnya mereka dipersatukan di pelaminan Semoga jadi suami istri yang rukun, saling mendukung, punya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, diberikan anak yang pinter-pinter dan sholeh *amin* maaci udah mempercayakan kita jadi bagian dari hari bahagia kalian *cups*
sebelah mana buenos aires yu...:)
BalasHapusayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
BalasHapuskemana aja,,,,,
>:D
makasih ;-)
BalasHapusbuenos aires ayu
BalasHapussalam buat cirippa ama kasandraaaa
muachhhhhh
karena gada kabarrrr
BalasHapusPUTUSSSSSS!!!
;p
Perempatan belok kiri, lurus sampe lampu merah, ntar kalo ada pengkolan tanya lagi aja :P
BalasHapusSmalem aku ke tempat kamu, kamunya gak ada
BalasHapusSama sama bu, ini kembalinya...
BalasHapus*kangdagang*
Alehandro... Delpiero... Diego... Maradonceu!
BalasHapus*jejelin sambel bu imas*
Tuh kan aku udah duga kamu udah ngerencanain ini dari lama... Aku gak nyangka!
BalasHapus*masukin semua baju ke koper*
aku tlah menerima salammu adinda :P
BalasHapusdan tlah ku titipkan rinduku untuk mu melalui rintik tangis alam
Cup cup dek alam
BalasHapus*veti vera menepuk nepuk pundak alam*
seeeeeeeettt *gaya piss ala mbah dukun*
BalasHapusduh maap ya yu gw menodai postingan mu huhuhu *ngibriiit*
Gpp saya rela dinodai
BalasHapus*tengok kanan kiri takut mama liat komen yg ini*
buenos noches.. ^__^ udh lama gw ga ngomong ini kalimat
BalasHapusaimissyudarling :)
iyah akuw kangen bobo denganmuuh
BalasHapus>:D<
how are you? i miss you so much..its been too long we haven't met dear...
BalasHapusi need you back and rember i never left *ala James Bond*