Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
Hai Cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk *ngakakgulingguling*
BalasHapuslucu nehhhhh :D
BalasHapusayu captionnya beloman!!!!
BalasHapuspose baguss!!
BalasHapusini bagus
BalasHapuscuma burem yah
huahahaha
BalasHapusAy...knp putuh2 aku dikit sekali didirimu hiksssssssssssss
BalasHapusini angelnya bagus
BalasHapusakyu maluuuuuuuuuuuuuuuuuuu :P
BalasHapusical semangat banget ya dikasih selendang...............
BalasHapus*tunjuk2 orang gila di sebelah kiri*
ga sempet gw...
BalasHapuslo pada ga sadar apa tuh diketekin ama EVA ARNAZZ Versi cowok wahahahahaha
BalasHapuskau caaaaantik hari iniiiii
BalasHapus*bekgron lagu*
huakakaka
lo gada kemaluan aja sok2 malu
demi cari angle yg bagus gw kudu naek poon.........
BalasHapussusah ya ceritanya jadi potograper :D
Pul...ini udah settingan muke lo yah, kalo di poto paste begini :p
BalasHapusManis euy si Teteh disini :D
BalasHapuslunch dulu ah
BalasHapus*mule oot*
alhamdulillah, ipul akhirnya jd solehah,
BalasHapuswakakkakaakkakkkkk..........
azhar pipis sembarangan ya :D
BalasHapuskerasukan jin selendang ya..ihk..syerem...cepet-cepet disembur gih biar syembuh xixixixixixi ;p
BalasHapuskoq gak ketemu ? sabtu gw dr pk 9 - 14.30 di kawah putih
BalasHapusiyah...g juga bingung...g and the gank nyampe sono jam 2-an kok Say...
BalasHapusbertambah satu lagi koleksi headshotnya ;D hihihi *kapanyabelikamera*
BalasHapushai semuaa.....how r u today????? ;D
BalasHapusaih..ck..ck..ck.. iniduet maut...*gelengelengkepala* ;D
BalasHapusyg satu kebelet pip** yang satu kebelet kent** ;p ;p ;p hahahahahahaaaaaa
BalasHapusini ayu yang candid -in ya??? ;D
BalasHapushihiihiihiihiihiihiihi :D haduh..puas banget gw pagi ini ngakak ngikik liat postingan ;D
BalasHapusaisyah apa garong? hihih :P
BalasHapushihhi...buat headshot FS wen :)
BalasHapusbikinin dong cal...ga ada ide ....
BalasHapuspre-honeymoon pose :)))))
BalasHapusemang burem yah?
BalasHapus*deketin muka ke monitor*
ah enggak kok... :P
picture of the day niy :)
BalasHapusdi kamera lain pasti banyak... akyu memang ga banyak jeprat-jepret... banyakan nyomotnya :)
BalasHapusmaaci ical....
BalasHapusmalu tapi mau...hihihi
BalasHapushiperaktip....meniru adegan di MP tetangga..hohoho
BalasHapuspantesan ada bau-bau gimana gituw...gw kira bau belerang...
BalasHapus*kabuuuuur.....
hihhi...hush.... ntar ada yang PM ipul lagi loh :P
BalasHapusemang dasar naluri tarzan :P
BalasHapusmanequine wannabe :P
BalasHapusteh manisnya 1 ga pake gula...hehehe
BalasHapusga mau komen-in komen lo yang ini ah
BalasHapus*tapi tetep komen :P
hihihihi...... insap apa khilaf :P
BalasHapuspose shiro pipis :P
BalasHapus*ketawa guling-guling :P
BalasHapuskirain udah balik liv, abis katanya pagian...
BalasHapuskita siang nyampe sana...berwarna-warni dan berisik :P
silahkan di unduh :)
BalasHapus...ruar biasaaaaaaa..... :D
BalasHapushohohohoh
BalasHapuspria-pria yang aneh.hehehehehe
BalasHapusiyah...hehehehe
BalasHapushehehe...refreshing sebelum autis kembali dengan kerjaan yah neng :)
BalasHapusdi goyang Mang ..... loh kok :p
BalasHapusjangan ach...nanti aku diamukin ma KOALA *kaburrrrrrrrrrrrrrrrrr*
BalasHapusmangsuud? :))
BalasHapusWaaakss... ternyata kamu temennya si ipul juga tho yu? Gw baru eknal ama dia kemaren :D
BalasHapusCiwidey.... gw juga pengen banged neh kesana... tapi gak jadi mulu deh :(
obsesi terselubung dhan :P
BalasHapusipul yang mana yah?
BalasHapus*langsung lupa ingatan :P