Hari minggu yang cerah kami singgah disini. Rumah kecil yang sejuk dan nyaman walaupun sederhana Karena kami bersama, Mensyukuri kebersamaan, menyadari bahwa gak ada yang kebetulan . Adalah tersembunyi suatu maksud ketika tahun lalu kami bertemu di warung mie aceh si Doel. Adalah suatu pertanda ketika si eneng harus berjalan 3 kilometer untuk menuju kami Karena kami disini neng, menunggumu di ujung jalan... ketika jalan terasa panjang dan melelahkan. Adalah suatu ujian kesabaran ketika lalai kami membawa sesat jalan keluar tol. Karena salah langkah it u biasa, selalu ada arah untuk kembali. Ketika kehilangan itu bisa datang tiba-tiba dan menyesakkan. Ada sahabat disini tempat berbagi , ada saatnya semua kan kembali. Ketika langkah terasa berat, ada kaki-kaki kecil yang siap menari..... membuat hari kembali ceriaaa... lup u ol
Elnusa, 24 October 2008 Dua-duanya temen baik gw, dua-duanya suka jayus gak jelas, dua-duanya punya hobby bikin foto prewed...hahahaha. Alhamdulillah akhirnya mereka dipersatukan di pelaminan Semoga jadi suami istri yang rukun, saling mendukung, punya rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah, diberikan anak yang pinter-pinter dan sholeh *amin* maaci udah mempercayakan kita jadi bagian dari hari bahagia kalian *cups*
Nanti aku pegangin deh kalo masi bingun.. Ato mau dipegangin ma ical??
BalasHapusEh bo...Iis-nya Dhani ikutan...
BalasHapusbrati masiy muat 6 orang lagi
Ayu jadi ajak adek lo gak ?
Binun knapa kita ga jadi ber-jadul2an hehe
BalasHapus@nukie: gw blm bilang dia lagi.. Kebanyakan ga ntar?
BalasHapusjadi kostumnya jeans ama baju warna apa niy?
BalasHapusPink? :P
BalasHapusato hitam?
Biru?
wakkakak kalo pink nanti yang cowok gimana
BalasHapusbole aja siy
tar malem sms2an yaaa
Ow baiklah..
BalasHapusato kita tetep pake pink wakkakak gw ada kostum pink
BalasHapusAkuw se7.. Ajak ipe dan nita jugaaa.. Girls in pink.. :"D
BalasHapushmmm okayyyyyy...aku sms yaaaa
BalasHapusBaiklah
BalasHapusihhh kok kayaknya bakalan serru nih...sayang neng kudu pulang..udh dicariin trruusss
BalasHapus