Sabtu, 14 November 2015

Kentjan berdua

Kapan yah bisa kencan berdua suami lagi?
Kok tiba-tiba pingin.
Dulu sebelum nikah kalo nonton berdua, pulang berdua rasanya biasa aja. Secara waktu itu juga gak pacaran, tau-tau dilamar terus nikah.
Sekarang, seiring rasa cinta makin tebal (#tsaaah) pingin rasanya jalan berdua, nonton berdua, makan berdua keluar.
Bukannya tidak mensyukuri punya buah hati. Alhamdulillah sudah punya anak, dan sama sekali tidak menjadi beban sih, kemana-mana sama anak. Tapi kayanya seru sekali-kali day out berdua suami.





- Posted using BlogPress from my iPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar