Sabtu, 04 April 2015

Happy 5th wedding anniversary

5th yang lalu perjanjiannya kurang lebih begini: Kita saling jaga perasaan dan martabat kita masing2.
Sesimpel itu.
Tapi pelaksanaannya kompleks juga. Masalah juga adaaaa aja, kecil dan besar. Tidak menceritakan masalah rumah tangga ke orang tua (yang mungkin akan membuat mereka sedih, marah atau sakit hati), tidak menceritakan ke sahabat, orang deket-orang jauh, apalagi sosial media. Menjaga aurat & menjaga kelakuan. Terbuka, kalo ada apa-apa ngomong aja, dan membuat nyaman satu sama lain. Alhamdulillah sampai hari ini susah sedih ditanggung bersama. Biar orang tua & orang lain liatnya kita bahagia aja.
Makasih ya kekasih.
Selamat 5th-an 😝



Tidak ada komentar:

Posting Komentar