Rabu, 05 Agustus 2009

Maybe it won't be such a bad afterall

Apa yg kita pikir berat sekarang, setelah kita melewatinya gak akan lagi terasa berat.

Inget ga jaman ngerjain skripsi? Tema blm dapet nara sumber belom jelas, dosen pembimbing sok sibuk, dosen penguji bikin naik darah..., rasanya tuh skripsi aja kok ribet amat sih cobaannya.

Kalo jaman udah lulus belom juga dapet kerja gmn? Sempet ngerasain ga?

Buat yg udah nikah, jaman "jomblo dan kok rasanya ga nikah2" mungkin?
Atau yang finally punya anak setelah beberapa waktu kosong, inget ga rasa sedihnya?

Saya percaya everything happen for a reason.
Mungkin cobaan itu bikin kita belajar. Bikin kita kuat. Bikin kita makin bersyukur. Bikin kita makin deket sama Allah.

**
Pagi ini seperti biasa, melek langsung pegang bb. Liat jam brp, cek message, ym, bbm.
Satu dari sekian email yg dibaca perlu dicena baik baik. Baiklah. Email resiko dari apa yg udah saya lakukan kemarin. Ok. Kemudian bangun dan beraktifitas pagi.
Pernahkan saya bilang kalo pikiran saya dilepas bisa berkelana seluas samudra, befikir jauh ke depan, berasumsi melebihi batas?
Nah, pagi ini saya menjaga pikiran saya tidak lepas. Mengikat supaya tidak lebay, tdk melow, tdk berfikir seenaknya sendiri.
Kosong melompong kaya orang tolol! :p

Diam tanpa suara dengan gemuruh didada.
Begitu nyetopin taxi kendaraan di belakang klakson2 gak sabar. "Woy sabar kenapa sih? Berisik!!!!!" Ups I shout out loud :")

Masuk taxi langsung manis lagi untungnya :) hehheh....

Tapi rasanyaaaaaaa....... Kok kaya diputusin yah?
Huaaaaaaaaaa..... Nangis sejadi-jadinya :(((

Dilema saya sudah terjawab.
Resiko perbuatan saya sudah terjadi.
Pilihan diantara 2 sudah ia putuskan.

Pedih ya bow......

Tapi kalo ym komputer bisa di restart, hati pun insyaallah bisa.
Maafkan saya kurang keras mencoba.
If it will make u feel better, it hurts so bad in here too... Maap

**
Jadi
Suatu hari nanti,
Saat saya atau kamu melihat ke jurnal ini
Kita akan tersenyum
Dan mengingat betapa indahnya
Dan pedihnya sudah tidak terasa saat itu.

^^v

9 komentar:

  1. *peyuuk*
    insyaallah apapun cobaan bikin kita makin kuat yu *peluk*

    BalasHapus
  2. Akuh pun percaya akan hal ini *hugs*

    BalasHapus
  3. kalian berdua pasti sudah sama2 tahu kok bahwa kaliyan saling tersakiti...bahasa kalbu yang icara kalo masalah hati, yg penting tetap semangat dan gak lelah untuk teus mencoba yah...kita gak pernah tahu mungkin yang kita lewatkan adalah pilihan yang terbaik dari Allah...

    BalasHapus
  4. Smile, yuuu.... :)
    Do you realize, all those pains in our lives actually bring more colors?
    it's all in good harmony ;)

    *wow..so you got BB now! Hp gw masih yg putih butut ituuu! haha.... ktmuan yuk, tiap hari gw bawa2 nih oleole.

    BalasHapus
  5. Gag ngerti curhatannyah Hέhέhέ
    Kamuw yg sabar yah, apapun itu kl jodoh ga kmana ☺

    BalasHapus
  6. mungkin ini pilihan terbaik buat mereka berdua, yu.... dan hanya mereka yang tau betapa indah dan berwarna yang telah mereka lalui......

    BalasHapus