Kamis, 21 Mei 2009

wahai kamu yg baik hati,

I know someday you will read this post. And by the time that happen, I hope u didn’t hate me.

I know this is coming, the time when you wanna meet me and talk about this. Just the two of us.

I cried. And my heart pounding. I feel so horrible, mad at my self and sad.

 

Kamu baik sekali, kamu perhatian. Sebagai temen kamu luar biasa menyenangkan. Walau dalam beberapa kesempatan aku tau kamu kadang maksa memberi kesan baik. Kadang kamu tidak menyimak, tidak mendengarkan. Ketika itu terjadi aku mundur selangkah. Seumur hidupku aku mencari seorang yang bisa menyimak, mendengarkan…. Dengan hati. Kadang kamu tidak. Aku bertanya apakah ini artinya there is no chemistry between us?

 

Aku menikmati kehadiran kamu, setiap hari. Sapaan di pagi hari, siang, malam… ajakan bertemu yang hampir setiap hari. Dan hampir setiap kali kutepis. Aku menikmati kehadiran kamu, orang yang peduli dan baik hati. Tapi aku tak pernah punya rasa khawatir kamu tak ada, karena kamu selalu ada. Aku tak pernah punya rasa cemburu, karena aku tau kamu ada buat aku.

Aku semena-mena aku tau. That’s why I feel horrible.

 

Aku menangis, lalu kupergi padaNya, mengadu. Aku tau aku jarang mengadu padaNya. Doaku sederhana, ya Allah bila memang kamu jodohku, mudahkanlah jalannya bagi kami. Bila tidak mohon jauhkanlah kami dengan cara yang baik. Dan mudahkanlah kami menemukan jodoh kami masing-masing.

Tapi sepertinya jalan itu tidak terlihat, atau aku yang terlalu buta untuk melihat. Bukan kamu yang ada di sini, di dalam hati kecilku. Selalu saja ada penolakan. Bukan kamu yang aku inginkan. Sekeras apapun aku berusaha, sekeras apapun aku memaksa.

 

Wahai Yang Maha Membolakbalik hati, hati ini milikMu, apapun yang terjadi nanti atas kehendakMu. Berikan hamba petunjukMu… terangi jalan kami

Bila kuterima ia nanti, sanggupkah aku?

Bila kutolak ia nanti, akankah ku temukan orang yang mencintaiku?

 

Wahai kamu yang baik hati, setelah kamu baca ini apakah kamu akan benci padaku. I already told you once, that I don’t wanna loose you as a friend.

Semoga akan ada keajaiban, dan yang terbaik buat kita masing-masing akan terlihat.

3 komentar:

  1. as long as u keep the hope, there'll always be someone out there for u
    once u meet him, your heart will recognize him.
    cos the heart never forgets..

    trust me on this..
    smangat!!! =^.^=

    BalasHapus
  2. terus baca doa ini disetiap sholat lo yah, InsyaAllah akan segera datang jawaban

    Inget ya, Allah seneng dengan hamba-Nya yg senantiasa berdoa dan memohon

    *hug*

    BalasHapus
  3. terus lo baca doa ini di setiap selesai sholat lo yaaa...Ingat Allah seneng dengan hamba-Nya yg senantiasa berdoa dan memohon kepada-Nya

    BalasHapus