Jumat, 01 Mei 2009

Berapa banyak cewek berubah karena pacarnya? :p


Berapa banyak perempuan yang tadinya mandiri, apa2 bisa sendiri mendadak jadi manja, jadi tergantung banget sama pasangannya.

Sebut saja si lala, sahabat saya yang sama sama doyan jalan. Diajak kemana aja hayu. Dengan postur tubuh yg tinggi besar, pulang malem pun rasanya gak masalah. Perkasa deh pokoknya.
Beberapa saat kemudian setelah lama tak jumpa saya mengadakan acara ngumpul bareng di tempat kita biasa nongkrong.
Dan dia menjawab begini "gw ga tau bisa dateng apa enggak, laki gw ga ada di jakarta jadi ga ada yg anter"
Hey kemana lala yg gw kenal dulu?

#
Kasus lain,
Si lili yang punya segudang kegiatan dan suka ketimpringan, baru saja 3bulan jadian sama pacarnya. Suatu hari kami cewek2 ngajakin hang out bareng. Begini jawabnya "gak bisa, hari ini main futsal"
Kontan heran lah kami, sahabat kami yg imut dan girly tiba2 doyan futsal. Hehehe.... Sejak kapan main futsal li?
Seru tuh.
Jawabnya: "dani yg main futsal jadi gw gak bisa ikutan kalian"
Owwwww oke deh

#
Lain waktu si lulu *nama makin gak kreatif* secara mendadak membatalkan ikutan acara ulang taun sahabat dekat kami. Membatalkan di hari H aja gitu. Ketika yang lain sudah kumpul di tkp. Tau ga dia bilang apa? "Ga bisa... Gw lagi di rumah cowo gw, ga enak ngomongnya kalo gw pulang sekarang..."
Hahaaha.... Aneh yah, secara acara ulang tahunnya juga bukan acara dadakan alias udah di rencanakan dari jauh jauh hari.

Saya sih gak nyalahin mereka karena berubah, yah namanya juga prioritas hehehe
:p


*hohoho*

16 komentar:

  1. hayo jangan mau kalah! ;)

    BalasHapus
  2. mari kita berikrar dlm hati, Ay, jgn sampai mengecewakan kawan2 kita sendiri dg mengabaikan mereka, saat kita sudah punya pasangan! :)

    BalasHapus
  3. pacaran pan ga perlu merubah diri yah hehehe

    BalasHapus
  4. Bagaimana kalo punya suami, Ay? Beda gak?

    BalasHapus
  5. Bagaimana kalo punya suami, Ay? Beda gak? Hehe..

    BalasHapus
  6. Hohoho bru aja kmrn di rest room kantor ngebhs masalah ini sm temen;-) intinya jgn smp saat qta putus sm pacar qta bsk..trus qta jd nyesel krn dah melepas sdikit kebebasan diri qta sndiri cm buat sang pacar*halah*

    BalasHapus
  7. Kalo udah jadi istri mah keluar rumah juga harus dapet ijin suami, ya kan vit... :)
    Tapi kalo soal jadi manja dan kemana mana tergantung suami itu urusan pribadi masing masing hehehe :p

    BalasHapus
  8. Jangan mau kalah sama mas bagus :p

    BalasHapus
  9. Iya mbak luluk... This thing happen many times... Mudah2an aku ak mengecewakan temen dan tetep mandiri hohoho... :D

    BalasHapus
  10. merubah diri jadi lebih baik sih perlu mbak wenny

    *kamuw juga berubah waktu pacaran ama temen kantorkuw* hohoho...

    BalasHapus
  11. hal2 kek gini yg bikin gw sebel sm temen2 gw bahkan sm pacarnya :)

    BalasHapus
  12. hmm...
    seharusnya sih bukan berubah ya, tapi lebih ke compromising.

    BalasHapus
  13. yup tul...kudu bisa tetep mandiri mau ada pacar atau suami pun belum tentu bisa 24x7 dampingin kita heheheheh ^___^

    BalasHapus
  14. ahahahahah....dulu sebel banget ama temen yang kayak gitu
    hm gw sendiri gimana ya * ngaca

    BalasHapus