Rabu, 01 April 2009

(need info) Gimana siy cara delete PM?

Ada gak sih cara delete PM di MP tanpa buka PM tersebut?

atau harus authornya yang delete?

gengges niy

please help...

 

8 komentar:

  1. d inbox ada preference nah klick tool box tar d setiap postingan inbox ada tanda X tgl d klick aja

    BalasHapus
  2. eh bingung pk hp bsok gw PM k lo deh yu gw jg ska BT kalo isina cm info ngapain jg d PM

    BalasHapus
  3. keknya kudu dibuka dulu pmnya, trus nanti munculin menu dibawah PM itu sama kek cara initea :)
    abis itu tinggal di klik tanda X, sekali utk seterusnya utk PM semacam.
    ngerti gak? binunin yak bahasa gw :D
    gw jg pernah merasa tergengges sama PM yg ga abis2 :p

    BalasHapus
  4. inbox-preferences-inbox setting-contreng Show "Subscribe," "Pin," and "Remove" links for each item-ok
    buka inbox pm ntar ada icon amplop,pin ama x bulet dsamping xxreplies(xx new),latest was...
    klik xbulet buat menghilangkan pm tsb forever ever after ...halah

    BalasHapus
  5. sama nih gw jg kadang keganggu,,,acaranya dah lewat tapi PM nya suka tiba2 muncul

    kadang gw harus minta sang empunya buat delete tuh PM belajar dari pengalaman hehehehehe,,,,

    BalasHapus
  6. done.
    maaci kawan2
    problem solve :)

    BalasHapus